Makna Simbol Bilangan

Belajar numerologi melibatkan dua tahap atau fase-belajar makna angka dan menghitung berbagai nilai angka pribadi. Artikel ini adalah tentang pembelajaran pertama makna simbolis dari angka-angka. Setelah Anda mempelajari nilai-nilai simbolis ini, Anda dapat menerapkan artinya ke ekspresi angka numeroscope. Makna ini juga dapat diterapkan pada astrologi, cartomancy, dan metafisika pada umumnya. Mereka dapat diterapkan dalam perjalanan kehidupan sehari-hari Anda untuk menemukan tujuan yang mendasari peristiwa apa pun yang terjadi atau aktivitas apa pun yang Anda lakukan.

Dalam numerologi, setiap titik di alam semesta, pikiran yang tak terbatas, atau kecerdasan ilahi memiliki akses ke informasi mengenai semua titik lain tanpa memandang jarak dalam ruang dan waktu (dulu, sekarang, dan masa depan). Informasi ini terkandung dalam arketipe angka, yang hanya dapat dipahami sebagian oleh manusia. Pengetahuan tentang arketipe angka memungkinkan seseorang untuk menyelaraskan keinginan dan egonya dengan tujuan alam semesta. Pengetahuan tentang arketipe nomor juga memungkinkan seseorang untuk berpartisipasi dan mengarahkan proses yang sedang berlangsung di alam semesta atau kehidupannya.

Sama seperti zodiak, setiap angka melambangkan langkah dalam proses penciptaan. Langkah pertama dilambangkan dengan nomor satu. Langkah kedua dilambangkan dengan angka dua, dan seterusnya. Misalnya, jika jumlah hari tertentu ditambahkan ke angka tiga, Anda tahu bahwa hari ini lebih menyukai langkah ketiga dalam proses apa pun yang Anda libatkan. Jika alamat bangunan yang Anda tambahkan berjumlah lima, Anda tahu bahwa bangunan ini mendukung langkah kelima dari proses apa pun. Jika Anda menemukan seseorang yang namanya ditambahkan hingga angka delapan, Anda tahu bahwa energi orang ini mendukung langkah kedelapan dari proses apa pun.

Interpretasi oleh Bilangan

Arti untuk angka 1 hingga 10, 0, dan nomor master 11, 22, 33, dan 44 diberikan di bawah ini, disertai dengan ciri-ciri kepribadian dan perilaku yang umumnya terkait dengan masing-masing angka. Di mana berlaku, makna Pythagoras dan bentuk geometris yang terkait diberikan. Juga di mana berlaku, planet, dorongan, dan unsur-unsur psikologi esoterik C. C. Zain dan krisis serta kekuatan pribadi yang dihasilkan dari pengembangan identitas Erik H. Erikson juga disertakan. Secara umum, angka ganjil adalah maskulin, aktif, dan positif. Bahkan angka-angka itu feminin, reseptif, dan negatif.

Nomor 1 – Individualitas, Tujuan

Pythagoras numerologi dimulai dengan angka 1. Disebut monad, 1 diwakili oleh suatu titik. Itu adalah sumber dari semua angka, asal dari semua hal. Ini melambangkan keadaan primal dari persatuan, ketidakterpisahan, dan keesaan. Ada yang mengatakan bahwa itu ganjil dan genap. 1 adalah jumlah Tuhan, Nomor Maskulin Utama, dan Yang. Ini bermanifestasi sebagai prinsip aktif, jumlah kesadaran, cahaya, ego, ayah, dan otoritas. Para Pythagorean menganggap 1 untuk menjadi baik, diinginkan, penting, dan tak terpisahkan. 1 dikaitkan dengan Matahari, api, dan warna merah dan oranye merah.

Di mana pun 1 ditemukan dalam numeroscope, itu menunjukkan awal dari siklus baru, awal pada umumnya, penciptaan, individualitas, dan kedirian. Dalam psikologi esoterik, 1 menandakan Matahari dan kekuatan mendesak, yaitu keinginan untuk bertahan hidup dan menjadi sesuatu. Dalam perkembangan identitas, angka 1 menandakan kepercayaan dan tidak mempercayai krisis yang memunculkan kekuatan harapan.

Ciri-ciri kepribadian dan perilaku yang terkait dengan 1 meliputi: petualangan, agresivitas, kesendirian, ambisi, arogansi, ketegasan, bossiness, kepercayaan diri, keberanian, kreativitas, keinginan, tekad, martabat, arahan, dominan, egoisme, egois, kebanggaan palsu, kemerdekaan, individualisme, individualitas, inisiatif, intoleransi, kepemimpinan, kesepian, maskulinitas, kebaruan, keras kepala, optimisme, orisinalitas, perintis, kesombongan, kuat, gengsi, perlawanan, keyakinan diri, pemusatan pada diri sendiri, keegoisan, kesendirian, kekuatan, tirani, dan kemauan keras.

Nomor 2 – Polaritas, Union

Angka 2 disebut angka dua dan diwakili oleh garis. Ini menunjukkan hilangnya kesatuan primal. 2 adalah dualitas, dan Pythagorean percaya bahwa 2 adalah jumlah kelebihan, nomor feminin pertama, dan nomor cacat. Yang 2 melambangkan prinsip-prinsip materi, manifestasi, dan evolusi material. 1 telah dipisahkan menjadi 2. Dengan 2, hubungan baru sekarang mungkin. Sesuatu yang telah diciptakan yang merupakan eksternal dari 1. 2 adalah pembentukan dikotomi, pembagian hal menjadi dua kategori, dan kemunculan awal kehidupan. Kesadaran yang lain menciptakan ketegangan dan membuat persatuan dan kemitraan menjadi mungkin. 2 adalah nomor feminin utama, jumlah polaritas, pasangan, mitra, kebalikan, dan antitesis. 2 dikaitkan dengan Bulan, air, lautan, dan warna oranye. Terkadang 2 dikaitkan dengan warna biru.

Dimanapun 2 ditemukan dalam numeroscope, itu menunjukkan eksternalisasi, pemisahan, ketegangan, konflik, persatuan, kemitraan, kerjasama, irama, keterikatan, pengasuhan, feminitas, dan keibuan. Dalam psikologi esoterik, 2 menandakan Bulan dan unsur-unsur domestik pelestarian diri dan pelestarian ras. Dalam perkembangan identitas, angka 2 menandakan otonomi versus rasa malu dan krisis meragukan diri dari mana muncul kekuatan kehendak.

Karakter kepribadian dan perilaku yang terkait dengan 2 meliputi: penyerapan, kemampuan beradaptasi, apati, peredaan, keterikatan, kesadaran, keseimbangan, ikatan, kewaspadaan, konflik, kerjasama, kekejaman, tipu daya, ketergantungan, diplomasi, emosi, empati, kelayakan, perasaan, wanita, kewanitaan , fluktuasi, persahabatan, kelembutan, rumah, naluri, intuisi, hipersensitivitas, kebaikan, kebencian, pernikahan, mediasi, keibuan, kebutuhan, pengasuhan, kepatuhan, orangtua, kemitraan, kesabaran, perdamaian, kepicikan, kerapuhan, reaksi, penerimaan, hubungan , irama, kesadaran diri, pengurangan diri, pengorbanan diri, kepekaan, pemisahan, rasa malu, sikap tunduk, ketegangan, ketajaman, pemahaman, persatuan, dan penarikan diri.

Nomor 3 – Interaksi, Sintesis

Angka 3 disebut sebagai triad. Diwakili oleh sebuah pesawat, terdiri dari kesatuan dan keragaman, dan mengembalikan mereka ke harmoni. Ini adalah angka maskulin pertama yang aneh. 3 adalah prinsip semangat dan proses evolusi spiritual melalui rekonsiliasi lawan dengan menemukan unsur-unsur atau titik-titik kesepakatan bersama. 3 adalah proses sintesis. 3 mewakili tritunggal atau tritunggal tuhan yang ditemukan di sebagian besar agama. The 1 adalah tesis, 2 adalah antitesis, dan 3 adalah sintesis. The 3 menyelaraskan dikotomi dan dianggap sebagai angka yang sangat beruntung. Ini adalah kemudahan, mengalir, rahmat, kebahagiaan, kelimpahan, dan istirahat. 3 dikaitkan dengan Venus, cinta, harmoni, keseimbangan, kecerdasan, dan warna kuning.

Ketika 3 ditemukan dalam numeroskop, itu menunjukkan kemungkinan pertumbuhan, hubungan, pemahaman, keseimbangan, kemudahan, dan kedamaian. Dalam psikologi esoterik, 3 menandakan Merkurius dan unsur intelektual dari adaptasi yang memadai. Dalam pengembangan identitas, 3 menandakan inisiatif versus krisis rasa bersalah yang darinya muncul kekuatan tujuan.

Karakter kepribadian dan perilaku yang terkait dengan 3 meliputi: animasi, artistik, kesenian, seni, kecantikan, brilian, pesona, komunikasi, kesombongan, percakapan, kerja sama, kreativitas, kultivasi, kemudahan, enerjik, antusiasme, hiburan, iri, ekuilibrium, ekspansif, ekspresi , kemewahan, genit, persahabatan, sembrono, semoga sukses, rahmat, keserakahan, pertumbuhan, kebahagiaan, harmoni, humor, kebimbangan, imajinasi, inspirasi, kecerdasan, kegembiraan, kemalasan, cinta, beruntung, kemewahan, optimisme, vokal, damai, kesenangan, puisi, popularitas, hubungan, romansa, irama, ekspresi diri, sosiabilitas, mudah bergaul, spiritualitas, kedangkalan, kesia-siaan, pemahaman, kesia-siaan, serbaguna, visi, boros, cerdas, kata-kata, dan menulis.

Nomor 4 – Konstruksi, Penciptaan

Angka 4 adalah tetrad. Ini diwakili oleh yang solid dan merupakan alun-alun feminin pertama. Keempat mewakili keadilan, teguh, dan persegi sempurna. Ini juga merupakan jumlah elemen, musim, usia manusia, fase bulan, dan kebajikan. Ini merepresentasikan kekuatan untuk mewujudkan ide di dunia material. Dikatakan sebagai akar dari semua hal yang dimanifestasikan. Dalam banyak kebudayaan kuno, 4 melambangkan dunia, Bumi, dan Pendirian apa pun. Ini adalah jumlah fondasi, materi padat, titik-titik kompas, musim, elemen (Yunani klasik), angin, penyelesaian, solidaritas, stabilitas, keseimbangan, empat kerajaan materi (Yunani klasik). Keempatnya adalah aksi, aktivitas, energi, kekuatan, kekuatan, krisis, pengorbanan, alun-alun, salib, dan proses membangun dan menciptakan bentuk-bentuk konkrit dan konkret di dunia material. Ini adalah empat fungsi psikologis dalam Analytic Psychology (Jungian). 4 dikaitkan dengan Saturnus dan / atau Mars, Bumi, dan warna merah, hijau, atau coklat.

Di mana pun angka 4 ditemukan dalam numeroskop, ini menunjukkan adanya aktivitas dan energi yang kuat yang diperlukan untuk mengatasi hambatan, konflik, dan krisis. Kekuatan untuk mewujudkan impian seseorang di dunia material dan / atau untuk mengaktualisasikan hubungan penting hadir. Dalam psikologi esoterik, 4 menandakan Venus dan unsur-unsur sosial dari kemampuan untuk bersatu. Dalam pengembangan identitas, 4 menandakan krisis kompetensi dan inferioritas dari mana muncul kekuatan kompetensi.

Ciri-ciri kepribadian dan perilaku yang terkait dengan 4 meliputi: pencapaian, tindakan, aktivitas, sikap acuh tak acuh, aplikasi, kepahitan, membangun, tenang, kreativitas, krisis, energi, konsentrasi, konflik, konservasi, konstruksi, dedikasi, penolakan, ketergantungan, kedalaman, tekad, disiplin , membosankan, ekonomi, efisien, abadi, tindak lanjut, bentuk, fondasi, dasar-dasar, suram, orientasi-tujuan, pertumbuhan, kekerasan, pekerja keras, kesehatan yang buruk, ketidaksetiaan, individualitas, rajin, industri, tanpa kegembiraan, pembatasan, manajemen, melankolis, monoton, sempit, organisasi, usaha yang susah payah, kesabaran, ketekunan, perencanaan, kekuasaan, praktis, kepraktisan, represif, terhormat, gelisah, pembatasan, disiplin diri, keterampilan, stabil, mantap, kekuatan, dan perjuangan, dan curiga.

Nomor 5 – Kecerdasan, Orisinalitas

Nomor 5 disebut pentad dan mewakili manusia atau kemanusiaan, terutama dalam hal kreativitas, kecerdasan, bakat, dan ekspresi diri, yaitu, terutama kualitas-kualitas yang paling unik manusia dan manusia terpisah dari sisa kerajaan hewan. Dengan demikian, 5 mewakili Quintessence, kemanusiaan, penyihir, sihir, (Barat) indra, dan unsur-unsur (Cina). Angka 5 adalah nomor pernikahan maskulin, karena menyatukan nomor wanita pertama dan nomor laki-laki pertama dengan tambahan. Ini memiliki keutamaan yang tidak fana, karena semua kelipatan 5 akhir dalam 5. 5 dikaitkan dengan Mars dan / atau Uranus, Udara, dan warna biru.

Di mana pun 5 ditemukan dalam numeroscope, itu menunjukkan adanya kecerdasan, kreativitas, bakat khusus, keunikan, ekspresi individu dan mungkin jenius. Dalam psikologi esoterik, 5 menandakan Mars dan elemen agresif dari kemampuan untuk mempertahankan dan mengamankan. Dalam perkembangan identitas, angka 5 menandakan identitas versus krisis kerancuan peran dari mana muncul kekuatan kesetiaan.

Karakter kepribadian dan perilaku yang terkait dengan 5 meliputi: aktivitas, kemampuan beradaptasi, petualangan, petualangan, keegoisan, perubahan, perubahan, pintar, sombong, keberanian, kreativitas, kekritisan, keingintahuan, membuang, perusahaan, ekspansif, pengalaman, fleksibilitas, kebebasan, tergesa-gesa, impulsif , individualitas, kecerdasan, intuisi, penemuan, tidak bertanggung jawab, penuh nafsu, magnetisme, gerakan, gelisah, kemajuan, promosi, ulet, gelisah, akal, sarkastik, hamburan, sensualitas, seksual, perselisihan, temperamen, kesembronoan, keunikan, ketidakpastian, ketidakstabilan, keragaman , keserbagunaan, dan vitalitas.

Nomor 6 – Tanggung jawab, Sukses

Angka 6 diwakili oleh heksad. Angka 6 adalah nomor pernikahan feminin, karena itu menyatukan 2 dan 3 melalui perkalian. Ini juga dianggap sebagai bilangan sempurna pertama dan merupakan area dari segitiga 3-4-5. 6 mewakili manfaat yang berasal dari aktivitas dan produktivitas. Untuk Pythagoreans, 6 adalah angka yang sempurna karena, ketika dikalikan dengan sendirinya menghasilkan angka itu sendiri (6 X 6 = 42 ~ 4 + 2 = 6). Angka 6 juga dianggap sebagai angka sempurna karena ~ 1 + 2 + 3 = 6. 6 menggabungkan kemudahan, harmoni, keberuntungan, sintesis dari 3 dengan polaritas dan kesadaran akan angka 2. 6 adalah aktif , produktif, dan sukses nomor 3. Ini membawa nasib baik, tetapi melalui upaya, produktivitas, dan aktivitas. 6 juga terkait dengan jiwa manusia, harmoni, ciptaan, cinta, pernikahan, kebahagiaan rumah tangga, dan hal-hal dari hati, oleh beberapa numerologists. 6 dikaitkan dengan Jupiter, elemen Bumi, produktivitas, dan warna nila.

Di mana pun angka 6 ditemukan dalam numeroskop, ini menunjukkan kemungkinan keberhasilan dan kemakmuran yang tinggi melalui upaya kerja. Dalam psikologi esoterik, 6 menandakan Jupiter dan elemen agama iman dalam kepemimpinan dan toleransi. Dalam perkembangan identitas, 6 menandakan keintiman versus krisis isolasi dari mana muncul kekuatan cinta.

Ciri-ciri kepribadian dan perilaku yang terkait dengan 6 meliputi: kecantikan, beban, kecerobohan, kenyamanan, puas, hati nurani, sikap konservatif, kreatif, domestik, domestik, pendidikan, hukum, agama, dan / atau spiritual, berlebihan, ekspansi, keluarga, keramahan, gosip, harmonis, harmoni, penyembuhan, jujur, kemunafikan, idealis, campur tangan, kegembiraan, keadilan, setia, keberuntungan, campur tangan, moral, moralitas, optimisme, terlalu perhatian pada orang lain, terlalu banyak ekspansif, terlalu banyak makan, orangtua, semangat, produktivitas, kemakmuran, perlindungan, keandalan, tanggung jawab, egois, pembenaran diri, layanan, keseimbangan sosial dan artistik, sepele, kepercayaan, pemahaman, dan kebijaksanaan.

Nomor 7 – Pikiran / Kesadaran

Untuk Pythagorean, angka 7 diwakili oleh heptad dan dikaitkan dengan dewi gadis Yunani, Athene. Mereka menganggap 7 untuk menjadi nomor perawan karena tidak memiliki produk, dan lingkaran tidak dapat dibagi menjadi 7 bagian yang sama. 7 melambangkan proses kosmik kreativitas. Ini menggabungkan trinitas ilahi dari 3 dan kekuatan manifestasi fisik dari 4. 7 mewakili tahap-tahap manifestasi dan tujuh aspek Tuhan yang dimanifestasikan melalui tujuh bintang atau malaikat. Ini mewakili aktivitas penciptaan, keilahian, dan agama dan ditakdirkan. Ini melambangkan misteri gaib, upacara magis, dan kekuatan cenayang dan cenayang. Angka 7 dianggap sebagai angka yang sulit ditafsirkan secara spesifik dan akurat. 7 dikaitkan dengan Saturnus, agama, pengabdian, otoritas, royalti, elemen Bumi, dan warna ungu.

Di mana pun angka 7 ditemukan dalam numeroskop, sangat mungkin bahwa agama dan spiritualitas menonjol. Baik aspek eksoteris dan / atau esoterik agama dapat hadir. Kejadian aneh dan ditakdirkan juga sangat mungkin terjadi. Dalam psikologi esoterik, 7 menandakan Saturnus dan elemen keamanan, dan kemampuan untuk melarikan diri dari musuh dan memberikan keamanan. Dalam pengembangan identitas, angka 7 menandakan keadaan generatif versus krisis stagnasi yang memunculkan kekuatan perhatian.

Karakter kepribadian dan perilaku yang terkait dengan 7 termasuk: kesendirian, menyendiri, analisis, otoritas, birokrasi, perhitungan, bingung, sikap konservatif, kontemplatif, depresif, melamun, efisiensi, pelarian, ketepatan, contoh, iman, ketakutan, kerewelan, tidak praktis, keangkuhan intelektual , kecerdasan, introspeksi, intuisi, penyelidikan, pengetahuan, malas, hukum, agama, dan / atau kepentingan spiritual, kesepian, kedengkian, melankolis, metafisika, murung, misteri, mistis, omelan, gugup, persepsi, kesempurnaan, perfeksionisme, pesimisme, filsafat , kebanggaan, psikologi, perkembangan agama atau spiritual, realitas, alasan, penelitian, tanggung jawab, sains, kerahasiaan, pengetahuan diri, kebenaran diri, skeptisisme, keheningan, kesendirian, kecurigaan, pemikiran, pemahaman, yang tak terlihat, verbositas, visi, dan kebijaksanaan.

Nomor 8 – Kekuatan / Pengorbanan

8 disebut sebagai oktad atau ogdoad. Ini adalah kubus pertama: 2 x 2 x 2 = 8. Karena itu adalah 4 (aksi, aktivitas, energi, dan krisis), dibagi dengan 2 (eksternalisasi, pemisahan, ketegangan, dan konflik), 8 melambangkan titik aktivitas dinamis maksimum, titik energi dan kekuatan terbesar. Ini dianggap melambangkan kesuksesan material dan keterlibatan duniawi. 8 dikaitkan dengan Matahari dan Uranus, aktivitas, frustrasi, pekerjaan sibuk, dan warna naik dan warna transisi antara merah dan ungu.

Di mana pun 8 ditemukan dalam numeroscope, itu menunjukkan energi intens yang dibutuhkan untuk menyelesaikan rincian dan struktur. Kadang-kadang 8 bisa sangat frustasi. Di lain waktu, mungkin terasa menggembirakan ketika kesadaran kita mengalir dengan pekerjaan yang kita lakukan. Dalam psikologi esoterik, 8 menandakan Uranus dan elemen individualistik, dan kemampuan untuk meninggalkan masa lalu dan mengembangkan cara yang lebih baik. Dalam perkembangan identitas, angka 8 menandakan integritas dan krisis putus asa dari mana muncul kekuatan kebijaksanaan.

Karakter kepribadian dan perilaku yang terkait dengan 8 meliputi: administrasi, otoritas, luas, bisnis, pekerjaan sibuk, kemampuan, kecerobohan, pemahaman, upaya terkonsentrasi, kontrol, kekejaman, eksentrik, efisiensi, energi, kemewahan, kemampuan eksekutif, individualisme ekstrim, frustrasi, keserakahan, rasa bersalah, sombong, kerja keras, ketidaksabaran, kekurangan, pembuktian, kepemimpinan, kehilangan, manajemen, pencapaian materi, materialisme, uang, keras kepala, organisasi, kekuasaan, promosi, penghargaan, kejam, kemandirian, keterampilan, ketegangan, kekuatan, perjuangan, sukses, keuletan, ketelitian, keras, tidak bermoral, balas dendam, dan pemborosan.

Nomor 9 –Penyempurnaan

Angka 9 disebut sebagai nonad atau ennead. Ini adalah kubus maskulin pertama. Ini juga dianggap tidak dapat rusak karena tidak peduli berapa kali itu dilipatgandakan, ia mengurangi ke dirinya sendiri. Angka 9 dapat dianggap sebagai angka yang sangat spiritual atau sebagai angka yang sangat beruntung karena angka 3 tiga. Angka 9 mirip dengan angka 7 karena merupakan angka yang sangat spiritual dan yang lebih suka isolasi dan penarikan. Ini sebenarnya adalah angka terakhir dalam hal numerologi karena semua angka lain dapat direduksi menjadi 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, atau 9. 9 mewakili periode kehamilan manusia, berakhir dengan penyelesaian satu siklus dan awal berikutnya. Hal ini juga mirip dengan kehamilan dalam arti bahwa aktivitas penciptaan yang sebenarnya tidak terlihat oleh dunia material. Angka 9 mungkin berhubungan dengan Uranus, Neptunus, atau Pluto. Karena sifatnya yang universal, mungkin terkait dengan semua warna spektrum, warna biru cerah, dan warna-warna psychedelic.

Dalam numeroskop, 9 menunjukkan kreativitas, spiritualitas, penarikan, dan penyelesaian. Angka 9 dalam numeroskop menunjukkan bahwa orang tersebut akan melahirkan, mungkin beberapa kali, untuk pengembangan ide-ide spiritual, mistisisme, dan fenomena psikis. Dalam psikologi esoterik, 9 menandakan Neptunus dan elemen utopis, dan kerinduan untuk kondisi yang lebih baik.

Ciri-ciri kepribadian dan perilaku yang terkait dengan 9 meliputi: pencapaian, kebajikan, kasih sayang, penyelesaian, kreativitas, dedikasi, pengabdian, gangguan, emosi, pengusiran, ekstrem, kemurahan hati, kejeniusan, imajinasi, impersonality, intelek, intensitas, intuisi, kekuatan tak terbatas, meditasi, mistisisme, kehilangan pribadi, filantropi, fenomena psikis, regenerasi, pengabdian agama, pelayanan, tidak mementingkan diri sendiri, rasa malu, motif tersembunyi, pemahaman tentang semangat, pergolakan, kesadaran universal, dan universalitas.

Nomor 10 – Kelahiran Kembali

Angka 10 disebut decad. Ini melambangkan penyelesaian, tak terbatas, dan kelahiran kembali. Ini juga merupakan jumlah jari tangan dan kaki kita. 10 dikatakan mengandung semua angka karena setelah 10, angka-angka berulang. Angka 10 umumnya tidak digunakan dalam numerologi karena 10 dikurangi menjadi 1 dalam numerologi (1 + 0 = 1). 10 memiliki karakteristik baik 0 dan 9. Dalam psikologi esoterik, 10 menandakan Pluto dan elemen kesejahteraan universal, dan pelestarian melalui kerjasama antar individu.

Nomor 0 – Segalanya dan Tidak Ada

Angka 0 tidak termasuk dalam numerologi Pythagoras. Ini mewakili Tuhan yang tidak terwujud, yaitu, Spirit without Matter dan tanpa hal-hal. Itu adalah Tuhan sebelum penciptaan, terutama ciptaan fisik atau material. Ini adalah Ketuhanan tanpa kesadaran. 0, atau lingkaran adalah potensi ilahi yang di atasnya tidak ada tindakan yang diambil. Itu adalah kosmos sebelum kosmos terbentuk, sebelum Big Bang, atau apa pun. Ini juga merupakan simbol ketidakterbatasan. Angka 0 juga mengingatkan kita pada nilai positif ketidakberdayaan. Dalam simbolisme metafisis, lingkaran dengan titik di tengahnya menunjukkan bahwa penciptaan atau manifestasi fisik telah dimulai. Khususnya melambangkan bahwa Roh atau Tuhan, telah terbagi menjadi bagian-bagian individu sehingga ia dapat mengenal dirinya sendiri. Pembagian ini tidak nyata. Ini adalah persepsi yang salah tentang mater atau objek material. Dalam astrologi, manifestasi Tuhan diwakili oleh simbol untuk Matahari. Matahari adalah roh individual yang menopang kita masing-masing. 0 tidak digunakan dalam perhitungan numerologi atau dalam numeroscope. Alasannya adalah 0 + angka apa pun = angka. Angka 0 memiliki signifikansi tersendiri, tetapi tidak menambahkan apa pun ke perhitungan numerologi.

Nomor Master

Istilah nomor induk mengacu pada dua, tiga, atau empat angka yang dianggap di atas dan di luar spektrum normal rata-rata manusia. Angka-angka ini menyiratkan kejeniusan dan prestasi superior yang dibawa dari kehidupan sebelumnya. Angka Master mungkin memiliki potensi getaran yang lebih besar atau lebih besar daripada angka lain. Mereka mungkin sangat bermuatan dan sulit ditangani. Mereka mungkin berusaha keras untuk mengintegrasikan ke dalam kepribadian seseorang. Menyadari kekuatan nomor master mungkin memerlukan waktu dan kedewasaan. Setelah menginterpretasikan angka sebagai nomor induk, biasanya diturunkan secara numerik ke satu digit, dan interpretasi standar juga diterapkan.

Angka 11, 22, 33, dan 44 semuanya telah disebut sebagai nomor induk. Angka master ditafsirkan sebelum dikurangi menjadi satu digit. Seperti disebutkan sebelumnya, sebagian besar numerolog mengakui 11 dan 22 sebagai nomor induk. Beberapa menggunakan 33 sebagai nomor master, dan bahkan lebih sedikit menggunakan 44 sebagai nomor induk. Beberapa numerologists tidak menggunakan nomor induk.

Nomor 11 – Inspirasi / Iluminasi

Angka 11 mengacu pada idealisme dan pencapaian luar biasa yang sebagian besar bersifat intelektual atau mental. Ini sering menunjukkan bakat seni atau musik. Individu dengan 11 dikatakan terinspirasi, dan dia biasanya menjadi inspirasi bagi orang lain. Angka 11 juga dapat menampilkan karakteristik dari 2. Tentu saja, tidak semua orang dengan 11 mampu memanifestasikan bakat dan karakteristik dari 11. Dalam kasus seperti itu, 11 menjadi 2 biasa.

Karakter kepribadian dan perilaku yang terkait dengan 11 meliputi: altruisme, penerbangan, kreativitas, kebingungan, pesta pora, penipuan, khayalan, perusakan, pemimpi, ekstasi, kegembiraan, listrik, pelarian, penginjilan, iman, ketenaran, fanatisme, kebesaran, idealisme, cita-cita, iluminasi , ketidakpraktisan, kemandirian, konflik batin, wawasan, inspirasi, tidak berwujud, intuisi, pusat perhatian, mistisisme, kegelisahan, kewajiban, orisinalitas, perdamaian, kesesatan, fobia, prinsip, psikis, radikalisme, pemberontak, agama, penghormatan, pengorbanan, penghancuran diri, kepekaan, rasa malu, spiritualitas, penglihatan spiritual, bawah sadar, kecerobohan, kebenaran, pemahaman, dan ketidakbergunaan.

Number 22 – Masterful / Master Builder

Angka 22 ditafsirkan sebagai sejumlah pencapaian material yang hebat, seringkali melalui penggunaan kemampuan spiritual atau magis. Ini adalah yang paling kuat dari semua angka. Seseorang dengan 22 mengubah mimpi menjadi kenyataan. Dia disebut sebagai Master Builder. A 22 juga dapat menampilkan karakteristik dari 4. Tentu saja, tidak setiap dengan 22 mampu memanifestasikan bakat dan karakteristik dari 22. Dalam kasus seperti itu, 22 menjadi biasa 4.

Karakter kepribadian dan perilaku yang terkait dengan 22 meliputi: berprestasi, ambisi, visi luas, disiplin, distribusi, intens, tak terbatas, materialistis, metodis, tekanan, kepraktisan, akal, kepercayaan diri, kuat, dan sukses.

Nomor 33 – Memulai / Menguasai Guru

Angka 33 melambangkan prinsip bimbingan. Ini adalah yang paling berpengaruh dari semua angka. Orang dengan usia 33 tahun telah membuat pencapaian spiritual yang luar biasa dalam kehidupan sebelumnya. Dia telah berhasil mengintegrasikan 11 dan 22 dan telah meningkat ke tingkat yang lebih tinggi. Dia telah menjadi Master Teacher, dan dharma atau tujuan spiritualnya adalah untuk mengangkat kemanusiaan secara spiritual dengan mengkomunikasikan kebijaksanaan dari segala usia. Dia harus meninggalkan semua ambisi pribadi.

Guru Utama menunjukkan tingkat pengabdian yang tinggi terhadap kebenaran. Ia harus mencari pemahaman dan kebijaksanaan sebelum berkhotbah kepada orang lain. Guru Guru harus menemukan cara-cara orisinal untuk mendorong evolusi spiritual. Seni, obat-obatan, atau beberapa bentuk penyembuhan yang tidak konvensional adalah media yang mungkin melalui mana Guru Menguasai publik. Dia harus membagikan kebenaran yang dia tahu. Jika tidak, Guru Induk mungkin stagnan. Peluangnya untuk pertumbuhan lebih lanjut berkurang sampai dia melakukan tugas-tugas dari Guru Guru. A 33 juga dapat menampilkan karakteristik dari 6. Tentu saja, tidak setiap dengan 33 mampu memanifestasikan bakat dan karakteristik dari 33. Dalam kasus seperti itu, 33 menjadi 6 biasa.

Karakter kepribadian dan perilaku yang terkait dengan 33 termasuk: artis, berkat, keberanian, seperti Kristus, welas asih, keberanian, disiplin, pendidik, bimbingan, penyembuhan, tabib, jujur, inspirasi, cinta, martir, biksu, dokter, perlindungan, pengorbanan diri , guru guru, dan kebenaran.

33 manifes hanya ketika hari kelahiran, bulan kelahiran, dan tahun kelahiran (hari / bulan / tahun) masing-masing menambahkan hingga 11, ketika bulan dan hari menambahkan hingga 22 dan tahun ke 11, saat bulan dan tahun menambahkan hingga 22 dan hari ke 11, atau hari dan tahun menambahkan hingga 22 dan bulan ke 11. Misalnya, selama abad ke-21 tahun 2009, 2018, 2027, 2037, 2045, 2054, 2063, 2072, 2081, dan 2090 menambahkan hingga 11. Selama abad ke-20, hanya tahun 1901 yang bertambah hingga 11. Tahun seperti 1991 menambahkan hingga 2. 1991 = 1 + 9 + 9 + 1 = 20 (1 + 9 = 10 , 10 + 9 = 19, 19 + 1 = 20, 2 + 0 = 2).

Angka master 11, 22, dan 33 dikatakan mewakili segitiga yang disebut Segitiga Pencerahan. Dalam kaitannya dengan Segitiga, angka 11 mewakili visi, 22 menggabungkan visi dengan tindakan, dan 33 menawarkan bimbingan kepada dunia.

Nomor 44 – Masterful / Master Manager

44 adalah nomor Master Manager. Manajer Utama sangat langka. Dia adalah jembatan sadar antara bidang fisik dan bidang atau alam yang lebih tinggi. Manajer Utama mampu mewujudkan apa pun yang dia fokuskan dengan keinginan. Dia sedang belajar untuk menjadi pencipta. A 44 juga dapat menampilkan karakteristik dari 8. Tentu saja, tidak setiap dengan 44 mampu memanifestasikan bakat dan karakteristik dari 44. Dalam kasus seperti itu, 44 menjadi 8 biasa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *