Mengapa begitu sulit untuk mendapatkan nomor telepon seorang gadis

Mendapatkan nomor telepon wanita bukanlah pencapaian yang luar biasa, tetapi banyak pria menganggapnya penting, dan pria sering membandingkan kesuksesan masing-masing dengan wanita dengan jumlah nomor telepon yang didapatkan dari wanita.

Pertama, saya pribadi tidak percaya bahwa mendapatkan telepon seorang gadis memberikan banyak informasi tentang minatnya pada Anda. Itu bahkan tidak berarti bahwa Anda akan berkencan – pada kenyataannya, ada kemungkinan besar bahwa dia bahkan tidak akan menjawab panggilan Anda. Itu semua tergantung pada interaksi yang Anda miliki.

Namun, mendapatkan nomor gadis masih merupakan langkah maju, dan itu memang satu-satunya cara konvensional untuk melanjutkan interaksi dengan seorang gadis yang secara acak Anda temui.

Anda lihat, tidak peduli seberapa lucu dan pintar Anda dengan seorang gadis – jika Anda tidak mendapatkan nomor teleponnya, kemungkinan besar Anda tidak akan melihatnya lagi.

Attraction Membawa Waktu Untuk Wanita

Saya baru saja menulis posting tentang topik daya tarik – dan gagasan utamanya adalah bahwa wanita dan pria memiliki mekanisme daya tarik yang berbeda, yaitu kita tertarik pada hal-hal yang berbeda.

Pernahkah Anda memperhatikan apa yang membuat wanita menarik bagi Anda? Apakah itu wajah cantik? Ukuran payudaranya? Belahan dadanya? Pantatnya? Bagaimanapun, idenya adalah bahwa pria terutama tertarik pada wanita penampilan fisik. Begitulah cara kami dirancang secara biologis.

Tetapi wanita berbeda. Tentu saja, memiliki wajah cantik mungkin membuat seorang gadis memperhatikan Anda, tetapi semua studi dalam psikologi, dan juga pengalaman banyak pria, menunjukkan bahwa wanita terutama tertarik pada pria. tingkah laku.

Perilaku macam apa? Wanita tertarik pada ciri-ciri maskulin dan kualitas pada pria. Ini adalah kualitas seperti kekuatan, kepemimpinan, keterampilan sosial, dan banyak lainnya.

Artikel ini tidak benar-benar tentang daya tarik, tetapi yang perlu Anda pahami di sini adalah bahwa Anda mungkin tertarik pada seorang gadis dalam hitungan detik, hanya berdasarkan penampilannya.

Tetapi wanita – mereka membutuhkan lebih banyak waktu. Seorang gadis jarang tahu bahwa dia ingin bertemu denganmu lagi setelah beberapa detik. Wanita butuh waktu untuk merasakan jika mereka tertarik kepada Anda atau tidak.

Itu sebabnya meminta nomor gadis terlalu cepat berarti dia akan menolakmu. Sesederhana itu.

Jadi beri dia waktu yang cukup (setidaknya 10 menit), untuk mengenal Anda terlebih dahulu, sebelum Anda minta nomor teleponnya.

Pentingnya Menampilkan Bunga

Ada kepercayaan umum di antara para pria, bahwa untuk mendapatkan seorang gadis yang menginginkan Anda, Anda harus menunjukkan padanya sama sekali tidak tertarik.

Sekarang, meskipun itu mungkin taktik yang bagus untuk tidak menunjukkan minat segera ketika Anda mendekati seorang gadis, itu ide yang buruk untuk tidak menunjukkan minat sama sekali.

Pikirkan tentang sudut pandang seorang wanita – seorang pria, yang cukup lucu dan menarik, tampaknya tidak menunjukkan minat padanya, namun dia meminta nomor teleponnya. Itu bisa berarti:

"Dia putus asa dan karena itu akan berkencan dengan gadis mana pun, bahkan jika dia tidak menyukainya."

"Dia hanya ingin berhubungan seks, karena itu mungkin satu-satunya hal yang dia sukai tentangku …"

Jadi seorang gadis akan berpikir Anda putus asa, atau bahwa Anda hanya ingin berhubungan seks dengannya. Kedua opsi itu tidak baik untuk Anda.

Sebaliknya, Anda harus memberi tahu seorang gadis bahwa Anda menyukainya, dan menunjukkan minat padanya. Saya tahu alasan Anda menyukainya mungkin adalah penampilannya, tetapi Anda sebaiknya menemukan sesuatu yang lebih dalam padanya. Itu mungkin sesuatu yang dia lakukan atau katakan selama interaksi.

Anda mungkin berkata, "Wow, saya tidak percaya Anda bermain piano. Saya suka cewek dengan bakat musik."

Buat itu terdengar tulus dan tulus. Wanita suka mendapatkan pujian, terutama jika mereka tidak tentang penampilan mereka.

Menjadi Spesifik – Nomornya Hanya Jembatan

Pengalaman saya dalam menjemput wanita menunjukkan pada saya bahwa para gadis memiliki beberapa keberatan untuk memberikan nomor telepon mereka kepada para pria. Tidak ada penjelasan nyata untuk itu, tetapi karena begitu banyak pria seperti untuk nomor teleponnya dengan cara yang canggung, dia segera mengembangkan jawaban "tidak" untuk itu.

Apa yang saya pribadi sangat berhasil adalah tidak meminta nomor teleponnya secara langsung. Sebaliknya, mintalah dia untuk berkencan dengan Anda, atau bahkan lebih baik – "pergi keluar untuk minum bir / anggur". Perempuan cenderung memiliki keberatan lebih sedikit terhadap tawaran ini.

Model percakapan seperti itu akan terdengar seperti ini:

Kamu: "Wow, aku suka fakta bahwa kamu sukarelawan untuk Green Peace. Aku suka wanita yang percaya pada nilai-nilai kuat …. Ngomong-ngomong, apa yang kamu lakukan Selasa malam?"

Dia: "Emmmm, Tidak ada yang spesifik … kenapa?

Kamu: "Yah, aku punya rencana – mengapa kita tidak pergi keluar dan minum bir pada Selasa malam? "

Dia: "OK keren".

Itu dia. Sekarang karena Anda sudah memiliki kencan, mendapatkan nomor teleponnya adalah sepotong kue. Cukup minta nomornya dan Anda akan mendapatkannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *